KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KDJAT TANAM CABAI, TERONG DAN TOMAT DI LANAL MATARAM

08 KDJA TANAM BERSAMA DI LANAL MATARAM 1

Surabaya, 08 Maret 2017.

08 KDJA TANAM BERSAMA DI LANAL MATARAM 2Dihari kedua kunjungan kerja (Kunker) di wilayah kerja Lanal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto didampingi Ketua Korcab VII DJAT Ny. Dedi Suhendar, menghadiri acara penanaman pohon bersama dengan anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur, bertempat di Rumah dinas (Rumdis) TNI AL Kekalik Lanal Mataram, NTB. Rabu, (08/03/2017).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam mendukung tercapainya ketahanan pangan nasional program yang dicanangkan oleh Pemerintahan Jokowi-JK dalam 3 tahun mendatang. Penanaman pohon bersama sebanyak 08 KDJA TANAM BERSAMA DI LANAL MATARAM 31000 bibit terdiri dari pohon Cabai berjumlah  500 bibit, pohon Terong berjumlah 250 bibit dan pohon Tomat berjumlah 250 bibit.

Sebelum pelaksanaan tanam bersama dalam sambutannya, KDJAT mengucapkan terima kasih kepada Komandan beserta anggota Lanal Mataram yang sudah mendukung acara ini dengan baik, disamping itu kegiatan ini merupakan program dari Presiden RI dan Menteri Pertanian untuk mendukung program pemerintah yaitu mengenai ketahanan pangan nasional.

Diakhir kegiatan KDJAT  juga menyerahkan tali asih kepada perwakilan guru dari Hang Tuah  yang berdinas di Lanal Mataram. Turut hadir dalam acara penanaman bibit pohon diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ariawan, Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Cabang 1 s/d 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Komandan Lanal Mataram Kolonel Mar Djentayu Suprihandoko, Ketua Cabang 2 Korcab VII serta anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII Daerah Jalasenastri Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

 

KDJAT TANAM CABAI, TERONG DAN TOMAT DI LANAL MATARAM