KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KDJA PIMPIN SERTIJAB KETUA KORCAB XIII JALASENASTRI ARMATIM

By 01 Nov 2016 07:00Berita Armada
01-kdja-pimpin-sertijab-ketua-korcab-xiii-jalasenastri-armatim-1

Surabaya, 01 November 2016.

Ketua Daerah Jalasenatri Armatim (KDJA) Ny. Ina Darwanto memimpin upacara serah terima jabatan Ketua Korcab XIII Jalasenastri Armatim dari Ny. Wahyudi H. Dwiyono kepada Ny. Ferial Fachroni, berlangsung di Ruang sebaguna Mako Lantamal XIII Tarakan Selasa (01/11/2016).

Dalam amanatnya, KDJA Ny. Ina Darwanto menyampaikan serah terima jabatan Ketua Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armatim merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan Komandan Lantamal XIII Tarakan, yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. “Pergantian ini memiliki makna penting, karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri”, ujar Ibu Pangarmatim.

01-kdja-pimpin-sertijab-ketua-korcab-xiii-jalasenastri-armatim-2Lanjutnya, satu hal yang penting adalah bagaimana dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna. Makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada Jalasenastri untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.

Ny. Ina Darwanto selaku pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Wahyudi Hendro Dwiyono atas pengabdian dan sumbangsihnya yang telah diberikan kepada Korcab XIII Jalasenastri Armatim, dan mohon disampaikan salam hormat saya kepada Bapak Laksma Wahyudi Hendro Dwiyono, disertai ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam membina, membimbing dan mengarahkan organisasi Jalasenastri Korcab XIII selama ini.

Serah terima jabatan Ketua Korcab XIII dihadiri Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G Ariawan, Para Pengurus Korcab XIII dan Anggota Jalasenastri Korcab XIII Jalasenastri Armatim, dan diakhiri penyerahan cinderamata serta tali asih oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim kepada putra-putri anggota Lantamal XIII Tarakan yang memiliki kebutuhan khusus.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KDJA PIMPIN SERTIJAB KETUA KORCAB XIII JALASENASTRI ARMATIM