KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KDJA II PIMPIN PENGANGKATAN KETUA CABANG 3 DAN SERTIJAB PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMADA II

By 08 Aug 2018 18:25Berita Armada
08 5
Surabaya, 08 Agustus 2018
Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono memimpin jalannya acara pengangkatan Ketua Cabang 3 dan Serah terima jabatan (Sertijab) Pengurus Daerah Jalasenastri II yang berlangsung di Gedung Candrasa Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu, (08/08/2018).
08 1
Dalam amanatnya KDJA II menyampaikan bahwa, adanya pengangkatan Ketua Cabang 3 Ny. Arif Badrudin dan sertijab di lingkungan TNI AL merupakan suatu proses alamiah yang akan selalu terjadi karena merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL secara keseluruhan dan akan diikuti dengan pengangkatan Ketua Cabang dan pergantian Pengurus di lingkungan Jalasenastri.
“Saya selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada II meyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Teguh Sugiono dan Ny. Catur Sulistiyono atas pengabdian yang telah diberikan kepada pengurus daerah Jalasenastri Armada II selama ini. Selamat bertugas dan semoga lebih sukses dalam mendampingi suami ditempat penugasan yang baru.
08 3
Kepada Ny. Arif Badrudin dan I Wayan Maradana, KDJA II mengucapkan selamat datang dan bergabung di lingkungan Daerah Jalasenastri Armada II. “ Saya percaya serta yakin bahwa Ibu mampu bekerja dengan baik dan dan dapat memberikan inovasi yang sepadan dengan kemajuan organisasi saat ini. Jalinlah rasa kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan dilandasi saling asah, asih dan asuh”, ucap KDJA II Ny. Retno Didik Setiyono.
08 4
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sudihartawan, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan Pengurus Cabang 3 DJA II.
Kadispen Koarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KDJA II PIMPIN PENGANGKATAN KETUA CABANG 3 DAN SERTIJAB PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMADA II