KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK PISTOL DAN SENAPAN PRESTASI

By 09 Aug 2018 15:44Berita Olah Raga
09 KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK (5)

KOARMADA II – Surabaya, 09 Agustus 2018

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. menutup Lomba Menembak Laras Panjang antar KRI, Satkopaska dan Dislambair, serta Lomba Menembak Pistol Jabatan dan Penugasan di Lingkungan Koarmada II, bertempat di Lapangan Tembak Ambalat Mako Koarmada II. Surabaya. Kamis (09/08/2018).

09 KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK (3)

Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan Kaskoarmada II menyampaikan lomba menembak pistol dan senapan prestasi di lingkungan Mako Koarmada II telah dilaksanakan dengan lancar dan aman.

Kaskoarmada II mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengukir prestasi pada lomba menembak dan merasa bangga atas semangat serta unjuk kemahiran dari para peserta lomba yang telah berusaha menunjukan kemampuanya yang terbaik.

09 KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK (4)

Bagi para peserta lomba yang telah berpartisipasi namun belum berkesempatan tampil sebagai juara, jangan kecewa dan berkecil hati, karena dengan terpilihnya saudara-saudara mewakili unsurnya masing-masing sudah merupakan prestasi tersendiri.

09 KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK (2)

Kedepan saudara-saudaralah yang akan mewakili Koarmada II, untuk mengikuti event- event tingkat Nasional maupun Internasional. Kaskoarmada II berpesan laksanakan evaluasi dalam menentukan langkah-langkah pembinaan dan latihan, agar di tahun-tahun yang akan datang prestasi menembak Koarmada II dapat lebih baik lagi.

Adapun pemenang lomba menembak pistol presisi 20 m, juara I yaitu Serma Pom Endro dari Satprov Denmako Koarmada II dengan nilai 91, juara II diraih Pelda M. Syafi’i dari Satpam Denmako Koarmada II dengan nilai 87 dan juara III diraih oleh Serma Haryono dari Satkopaska Koarmada II, sedangkan di lomba menembak pistol duel plate di menangkan Pelda M. Syafi’i dan Serma Suharyono, serta lomba menembak senapan duel plate di menangkan Serma Yosep dan Kopda Zaenal.

09 KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK (1)

Selain itu, juara lomba menembak senapan prestasi 100 M juara I diraih oleh Kopda Zaenal dari KRI SHN-366 dengan nilai 100, juara II Serda TTU M. Samson dari Satpaska dengan nilai 99 dan juara III Serda Basirun dari Satkopaska dengan nilai 99, sedangkan juara lomba menembak senapan beregu prestasi 100 M juara I diraih satuan Satpaska Koarmada II dengan nilai 397, juara II diraih Dislambair dengan nilai 369 dan juara III diraih tim dari KRI Sorong- 911 dengan nilai 355.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pangkoarmada II, Kasatker dan Komandan Unsur di Pangkalan Surabaya.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

KASKOARMADA II TUTUP LOMBA MENEMBAK PISTOL DAN SENAPAN PRESTASI

04 min