KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM SERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA PRAJURIT TNI AL DARI LANUDAL JUANDA

By 02 Oct 2016 07:45Berita Olah Raga
02-hadiah-utama-1

Surabaya, 02 Oktober 2016

Kemeriahan dalam rangka HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 terus berlanjut, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI02-hadiah-utama-1 I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., selaku perwakilan TNI AL pada puncak acara Fun Bike 2016 melaksanakan pengundian door prize hadiah utama kelompok TNI AL, yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya. Minggu, (02/10/2016).

Dari hasil undian tersebut, prajurit TNI AL yang berhasil membawa pulang sepeda motor adalah atas nama Serda MPU Adi Saigin dari Lanudal Juanda, sedangkan pemenang sepeda motor lainnya diantaranya yaitu prajurit TNI AD Serka Sugeng dari Satuan Korem Surabaya, dan TNI AU dimenangkan oleh anak dari Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., serta personel Polri Bripda M. Faizal dari Polda Jatim,  dan dari kelompok Umum keluar sebagai pemenang yaitu Sigit Wardoyo dari Manukan, Banyu Urip.

Fun Bike 2016 dalam rangka HUT TNI Ke-71 bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yan02-hadiah-utama-3g Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.” Selain undian door prize yang berhadiahkan sepeda motor, terdapat ratusan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Semaraknya acara tersebut menarik perhatian penonton berkat penampilan kolone senapan dari Marine Junior yang merupakan anak-anak prajurit TNI AL, menunjukkan bahwa keberadaan TNI sangat dicintai oleh masyarakat dari semua kalangan baik dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu panggung hiburan diisi penampilan band yang dimainkan oleh para prajurit TNI wilayah Surabaya.

            Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

KASARMATIM SERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA PRAJURIT TNI AL DARI LANUDAL JUANDA