KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM : SEBAGAI TNI AL KITA HARUS BANGGA MENJADI BAGIAN SATGAS MTF UNIFIL

By 09 Jun 2017 10:16Berita Armada
09 KASARMATIM SEBAGAI TNI AL KITA HARUS BANGGA MENJADI BAGIAN SATGAS MTF UNIFIL2

Surabaya, 09 Juni 2017

Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim), Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., memberi pengarahan kepada Seluruh Perwira Satgas Maritime Task Force XXVIII – J Unifil di Lounge Room KRI Usman Harun – 359 pada kamis pagi hari. Kamis, (08/06/2017).

09 KASARMATIM SEBAGAI TNI AL KITA HARUS BANGGA MENJADI BAGIAN SATGAS MTF UNIFIL3Kasarmatim didampingi oleh Komandan Satgas Maritime Task Force XXVIII – J Unifil, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., sebelum pengarahan ini dilaksanakan, KRI Usman Harun – 359 melaksanakan Sea Trial dalam 1 x 24 Jam, meninggalkan dermaga pada hari Kamis dan bersandar kembali hari Jumat pagi. Orang nomor dua di Koarmatim tersebut menyampaikan 4 aspek yang perlu diperhatikan antara lain, Militansi, Kedisiplinan, Kesamaptaan Jasmani, Kebersihan diri dan lingkungan serta Kerapihan prajurit. Hal ini diperlukan guna menunjang penugasan Satgas Maritime Task Force XXVIII – J di Lebanon dengan menggunakan KRI Usman Harun – 359.

“Kita sebagai TNI Angkatan Laut wajib bangga selaku Satgas Maritime Task Force XXVIII – J Unifil karena kita membawa nama baik bangsa dan negara Indonesia di dunia Internasional. Semoga sukses dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tutup Kasarmatim dalam pengarahannya.

Dispenarmatim

KASARMATIM : SEBAGAI TNI AL KITA HARUS BANGGA MENJADI BAGIAN SATGAS MTF UNIFIL