KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM OLAHRAGA PAGI BERSAMA SELURUH PRAJURIT KOARMATIM

By 07 Apr 2017 06:04Berita Armada
07 KASARMATIM OLAHRAGA PAGI BERSAMA SELURUH PRAJURIT KOARMATIM (2)

Surabaya, 07 April 2017

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan,S.E., M.M., bersama seluruh prajurit Koarmatim melaksanakan olahraga pagi di Indoorsport Koarmatim, Ujung surabaya. Jumat,(07 April 2017).

07 KASARMATIM OLAHRAGA PAGI BERSAMA SELURUH PRAJURIT KOARMATIM (3)Olahraga pagi yang rutin di laksanakan setiap hari selasa dan jumat tersebut, dimaksudkan untuk menjaga fisik dan stamina, dengan kondisi cuaca di pagi hari yang tidak kondusif. tidak mengurangi semangat seluruh prajurit Koarmatim.

Di samping untuk menjaga stamina, prajurit Koarmartim, tetap menjaga kebugaran tubuh baik di pangkalan maupun bertugas,karna dengan badan kita sehat tubuh kita kuat itu salah satu modal utama untuk mendukung seluruh pekerjaan kita.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Kasarmatim menyampaikan pesan dihadapan Prajurit, diharapkan seluruh   prajurit  bekerja sesuai jabatan masing masing serta laksanakan tugas dengan baik dan sungguh sungguh agar tercapai dengan baik.

Pejabat yang hadir,  Komandan Guspurlatim, Kolonel Laut (P) Rachmad Jayadi, M.Tr (Han), para Pejabat Utama, dan para Komandan Satuan jajaran Koarmatim.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KASARMATIM OLAHRAGA PAGI BERSAMA SELURUH PRAJURIT KOARMATIM