KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM MENERIMA KUNJUNGAN PENGURUS FKPPI JATIM

By 04 Oct 2017 14:23Berita Umum
04_KASARMATIM_MENERIMA_AUDENSI_PENGURUS_DAN_PANITIA_HUT_FKPPI__2_

KOARMATIM – Surabaya, 04 Oktober 2017

Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H,  mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima kunjungan kerja dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) Jawa Timur (Jatim), bertempat di Ruang VIP Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung, Surabaya, Rabu (04/10/2017).

04_KASARMATIM_MENERIMA_AUDENSI_PENGURUS_DAN_PANITIA_HUT_FKPPI__3_

Kedatangan FKPPI Jatim ke Koarmatim dipimpin oleh Ketua PD XIII FKPPI Jawa Timur (Jatim) Dr. Gatot Sujito, M.Si., yang sehari-hari menjabat sebagai Anggota Komisi V DPR-RI dengan didampingi 5 pengurusnya untuk bersilahturahmi serta menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FKPPI Jatim dalam rangka HUT FKPPI ke-39 yang jatuh pada tanggal 12 September 2017 kemarin. Kasarmatim saat menerima audiensi didampingi oleh Para Asisten Pangarmatim dan Kadispotmar Koarmatim serta Kadisminpers Koarmatim.

04_KASARMATIM_MENERIMA_AUDENSI_PENGURUS_DAN_PANITIA_HUT_FKPPI__1_

Kasarmatim berpesan kepada FKPPI harus dapat memberikan contoh yang baik sekaligus menjadi organisasi pelopor untuk turut serta mensosialisasikan upaya bela negara, khususnya di kalangan generasi muda Jatim, karena FKPPI sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari TNI dan Polri memiliki misi yang sejalan dalam membangun kehidupan bangsa dan negara.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASARMATIM MENERIMA KUNJUNGAN PENGURUS FKPPI JATIM