KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM : JAUHI PELANGGARAN KEPADA SELURUH ANGGOTA TIDUR DALAM KOARMATIM

By 10 Jan 2017 11:08Berita Umum
whatsapp-image-2017-01-10-at-17-41-34-1

Surabaya, 10 Januari 2017

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada anggota Tidur Dalam (TD) Makoarmatim, yang diikuti para Perwira, Bintara dan Tamtama di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (10/01/2017).

whatsapp-image-2017-01-10-at-17-41-34-2Orang nomor dua di Koarmatim tersebut menyampaikan pengarahannya, yaitu kepada para prajurit Tidur Dalam Mako Koarmatim agar mematuhi peraturan yang berlaku di TNI Angkatan Laut. Sehingga para Kepala Satuan Kerja dan Komandan KRI bertanggung jawab terhadap anggotanya khususnya anggota Tidur Dalam.

“Kalian semua sudah menjadi prajurit TNI AL, dan itu atas keinginan serta perjuangan kalian, sekarang setelah menjadi prajurit TNI AL saya tegaskan ikuti aturan-aturan di TNI AL, dengan penghasilan yang mencukupi janganlah bertindak dan perilaku yang melanggar aturan”, ucap Kasarmatim.

Selain itu, Kasarmatim mengatakan baik prajurit pria maupun Kowal jagalah kehormatan diri dalam pergaulan di kehidupan sehari-hari, apabila sudah waktunya menikah maka hak berikutnya adalah menikah dengan proses permohonan resmi dari dinas. “Jangan sampai melakukan perbuatan yang mencoreng citra TNI AL, karena sanksi tegas bagi pelakunya tidak main-main”.

Bentuk rasa syukur dengan kerja yang baik dan ikhlas maka  setiap kegiatan dilandasi rasa tanggung jawab akan berjalan lancar. Hindari berlalu lintas yang tak sesuai aturan ikuti aturan yang sudah ada baik mengunakan roda empat atau roda dua.

Sebelum menutup pengarahannya, Kasarmatim juga menyampaikan apabila ingin tampil keren jangan mendapatkan rejeki dengan cara yang tidak benar. Dan terkait masalah Narkoba telah dilaksanakan pengetesan di beberapa satuan jajaran Koarmatim, dengan disampaikannya hasil negatif oleh Kadiskes Koarmatim, Kasarmatim mengapresiasi atas keberhasilan prajurit dengan memegang tanggung jawab untuk tidak menggunakan Narkoba. Jauhi pelanggaran dan hukuman, buat Koarmatim hebat dan menjadi barometer bagi Kotama-Kotama lainnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Aspers Pangarmatim Kolonel Laut (E) F.Y. Nevy Dwi Soesanto, S.T., para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan jajaran Koarmatim, dan para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KASARMATIM : JAUHI PELANGGARAN KEPADA SELURUH ANGGOTA TIDUR DALAM KOARMATIM