KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA GUBERNUR JATIM

By 13 Nov 2016 08:51Berita Olah Raga
13-ks

Surabaya,13 November 2016.

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., mengikuti acara jalan sehat bersama Gubernur Jawa Timur (Jatim) Dr.H. Soekarwo,S.H.,M.Hum., dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi ke-71 Provinsi Jawa Timur dan HUT ke-54 Dinas Pendapatam Daerah (Dispenda) Jatim yang berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya.Minggu, (13/11/2016).

13-ks-2Sebelum jalan sehat dimulai acara diawali senam bersama dilanjutkan pelepasan peserta jalan sehat yang mengibarkan bendera start oleh Gubernur Jatim didampingi Ibu Hj. Nina Soekarwo dan Ibu Wagub Jatim Hj. Ummu Fatma Saifullah Yusuf, Kasarmatim, Wagub AAL, serta perwakilan Forkopimda Jawa Timur

Pada kesempatan itu pula, Gubernur Jatim yang sering disapa Pakde Karwo menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh warga Kota Surabaya dan seluruh masyarakat Jawa Timur yang hadir untuk menyemarakkan acara ini, semoga  berjalan dengan lancar dan aman, ucapnya.

Seluruh peserta jalan sehat bersama ini akan melintasi rute yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu melewati  Jl. Gubernur Suryo, Jl. Panglima Sudirman, Patung Karapan Sapi, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Tunjungan dan Finish kembali di Gedung Grahadi.

Memeriahkan acara jalan sehat bersama pagi itu, masyarakat di hibur dengan pentas Musik dan pembagian hadiah Door Price yang telah disiapkan oleh panitia. Hadir dalam acara olah raga bersama yaitu perwakilan TNI-Polri wilayah Surabaya, seluruh pegawai Pemprov. Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur. 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

KASARMATIM IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA GUBERNUR JATIM