KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM HADIRI PERINGATAN HUT TNI KE-71 DI KODAM V/BRAWIJAYA

By 05 Oct 2016 04:59Berita Umum
05-kasarmatim-hadiri-peringatan-hut-tni-di-kodam-v-brawijaya-1

Surabaya, 05 Oktober 2016

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., menghadiri Upacara Parade dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 tahun 2016 dengan Inspektur Upacara (Irup) Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana, S.I.P., yang berlangsung di Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya. Rabu (05/10/2016).

Peringatan HUT TNI yang mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berkepribadian” tahun ini berlangsung sederhana dan dilaksanakan di tiap-tiap Kotama TNI seluruh Indonesia. Hal ini berbeda dari peringatan-peringatan HUT TNI sebelumnya, HUT kali ini lebih banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan kemanusian seperti donor darah dan bhakti sosial serta menggelar beberapa acara yang lebih merakyat, seperti pagelaran seni wayang dan pemecahan rekor muri “Sruput Kopi Bersama Antara TNI dan Rakyat” yang digelar beberapa waktu lalu.

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo S.H.,M.Hum., , Wagub Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf, Wagub AAL Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. Karumkital dr. Ramelan Laksma TNI dr. I Dewa Gede Nalendra, D.I, Sp.B, Sp. BT KV (K)., Komandan Lanud Abd Rahman Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E.,M.M., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur serta undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

KASARMATIM HADIRI PERINGATAN HUT TNI KE-71 DI KODAM V/BRAWIJAYA