KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM HADIRI PENYAMBUTAN SATGAS YONIF MEKANIS 512/QY

By 20 Mar 2018 11:15Berita Umum
20 KASARMATIM HADIRI PENYAMBUTAN SATGAS YONIF MEKANIS 512 QY (1)

KOARMATIM – Surabaya, 20 Maret 2018

Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi.,M.M., menghadiri upacara penyambutan Satgas Batalyon Infanteri Mekanis 512/Quratara Yudha usai Purna Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI – PNG Tahun 2017, yang dipimpin oleh Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Arief Rahman, berlangsung di Dermaga Madura Koarmatim, Surabaya. Senin (19/03/2018).

20 KASARMATIM HADIRI PENYAMBUTAN SATGAS YONIF MEKANIS 512 QY (2)

Tugas dalam rangka memelihara stabilitas keamanan di daerah perbatasan RI – PNG, merupakan tugas yang mulia dan berat mengingat kondisi dan situasi yang dihadapi memiliki tingkat kerawanan dan resiko tinggi, karena masih adanya kelompok radikal bersenjata yang mengancam keutuhan NKRI.

20 KASARMATIM HADIRI PENYAMBUTAN SATGAS YONIF MEKANIS 512 QY (3)

Komandan Gartap III/Sby dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas operasi di daerah perbatasan.

Satgas Yonif Mekanis 512/QY kembali ke Surabaya dengan menggunakan KRI Banjarmasin-592 salah satu kapal perang jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil). Hadir pada acara tersebut, Kasgartap III/Surabaya, para Komandan Satuan, serta para undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASARMATIM HADIRI PENYAMBUTAN SATGAS YONIF MEKANIS 512/QY