KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM BERIKAN SEMANGAT CASIS DIKTUKBA TNI AL TAHUN 2016

By 09 Nov 2016 10:24Berita Armada
09-ks
Surabaya, 09 November 2016
Dalam rangka mempersiapkan Calon Siswa dari Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) TNI Angkatan Laut Tahun 2016. Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit Tamtama terbaik Koarmatim di Indoor Sport Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (09/11/2016).
Pati berbintang satu tersebut menyampaikan kepada seluruh Kopral yang ingin mengikuti pendidikan Diktuba TNI AL Tahun 2016, siapkan diri dengan baik mulai dari check up kesehatan, laksanakan latihan kesamaptaan dengan sebaik-baiknya dan persyaratan lain yang telah ditentukan. “Jaman sekarang tidak ada yang bisa mengandalkan nasib kepada orang lain, namun semua hasil terbaik tergantung pada kemampuan diri sendiri”, tegasnya.
Lanjutnya, sebagai prajurit Koarmatim tunjukkan performance yang mantap, karena prajurit Koarmatim dikenal dengan disiplin, integritas dan memiliki kepribadian santun di dalam maupun di luar Kedinasan “Saya berharap prajurit Koarmatim yang mengikuti tes jangan banyak kembali, dan saya yakin semua prajurit siap menghadapi tes tersebut”, ujar Kasarmatim.
Hadir dalam acara tersebut, Asisten Personel (Aspers) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.H., M.M., dan Komandan Komando Latihan Koarmatim (Dankolatarmatim) Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si.
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman
 
 

KASARMATIM BERIKAN SEMANGAT CASIS DIKTUKBA TNI AL TAHUN 2016