KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG GEMBIRA

By 16 Mar 2017 07:54Berita Olah Raga
16 MEJAGA KEBUGARAN, KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG GEMBIRA (5)

Surabaya, 16 Maret 2017

          Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan pembinaan dengan lari siang gembira, kegiatan dipimpin oleh Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan,S.E.,M.M. dengan rute Dermaga Madura Koarmatim hingga Patung Gajah Mada. Kamis, (16/03/2017).

16 MEJAGA KEBUGARAN, KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG GEMBIRA (3)Cuaca panas yang menyelimuti lingkungan Koarmatim bukan menjadi hambatan bagi para prajurit untuk tetap menjaga kondisi fisiknya. dengan penuh semangat dan berbaris yang rapi para prajurit melaksanakan lari siang gembira sambil bernyanyi mengelilingi lingkungan Koarmatim, karena kegiatan lari siang ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi prima.

Disamping itu, kondisi tubuh yang kuat akan mendukung mendukung tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing sebagai prajurit Koarmatim. Kegiatan lari siang ini  telah diprogramkan setiap hari Rabu dan Kamis berbeda dari biasanya untuk prajurit pria menggunakan tenu celana pendek bebas, sedangkan untuk Kowal dan PNS wanita menggunakan tenu poral.

Hadir dalam pembinaan fisik lari siang kali ini diantaranya, para pejabat Utama Koarmatim, Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro serta seluruh prajurit Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG GEMBIRA