KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KASAL DAN KETUA UMUM JALASENASTRI BERI SANTUNAN KE ANAK YATIM

IMG-20170610-WA0024

Makassar, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E, M.A.P., bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi Memberikan santunan berupa bingkisan kepada para anak Yatim Piatu bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum’at (09/06/2017). Pemberian santunan ini berlangsung di sela-sela acara buka puasa bersama prajurit dan keluarga besar TNI AL yang tengah berdinas dan bertugas di wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar.

Didampingi oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri memberikan santunan kepada salah satu Panti Asuhan anak yatim piatu di Makassar. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan tali asih dari Pemimpin No. 1 di TNI AL ini untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini berguna dan dapat dipergunakan untuk menunjang ke masa depan yang lebih baik lagi bagi anak – anak Panti Asuhan ini”, kata Kasal Laksamana tni Ade Supandi.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu santunan berupa alat tulis, tas sekolah dan sumbangan uang tunai.

IMG-20170610-WA0033

KASAL DAN KETUA UMUM JALASENASTRI BERI SANTUNAN KE ANAK YATIM