KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KAPUSKOPAL KOARMATIM BUKA PELATIHAN PERKOPERASIAN TAHUN 2017

By 19 Sep 2017 11:22Berita Umum
19_KAPUSKOPAL_BUKA_PELATIHAN_PERKOPERASIAN_TAHUN_2017__1_

 

KOARMATIM – Surabaya, 19 September 2017

Kepala Pusat Koperasi TNI Angkatan Laut (Kapuskopal) Koarmatim Kolonel Laut (S) Subagiyo. S.E., didampingi Kepala UPT Diklat Koperasi dan UMKM Prov. Jatim yang dihadiri oleh Ibu Iva Candraningtias selaku Sekretaris membuka Pelatihan Perkoperasian Tahun 2017, bertempat di Hotel Semut,  Jl Samudera No.9 Surabaya.

 19_KAPUSKOPAL_BUKA_PELATIHAN_PERKOPERASIAN_TAHUN_2017__4_

Kapuskopal Koarmatim Kolonel Laut (S) Subagiyo dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka acara pembukaan pelatihan perkoperasian bagi pengurus dan pengawak Primkopal di jajaran Puskopalarmatim mengucapkan selamat datang di acara pelatihan ini. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 19 s.d. 20 September 2017. Penyelenggaraan Pelatihan Koperasi tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Puskopal Koarmatim Surabaya.

19_KAPUSKOPAL_BUKA_PELATIHAN_PERKOPERASIAN_TAHUN_2017__3_

Lanjutnya, tujuan dari pelatihan yang bertemakan “Dengan Pelatihan Teknis Pelaksanaan Rapat Anggota, Kita Wujudkan Primkopal yang Mandiri dan Profesional.” adalah untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan pengurus dan pengawak koperasi dalam penyelenggaraan organisasi, karena keberhasilan atau kegagalan koperasi banyak tergantung pada tingkat pendidikan dan pengetahuan pengurus dan pengawak koperasi tersebut.

19_KAPUSKOPAL_BUKA_PELATIHAN_PERKOPERASIAN_TAHUN_2017__2_

“Sudah seharusnya dalam penyelenggaraan rapat anggota dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Melalui pelaksanaan rapat anggota di koperasi juga bisa dijadikan cerminan dari kredibilitas koperasi tersebut. Dengan penyelenggaraan rapat anggota yang baik dan sesuai aturan, maka diharapkan menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan koperasi dalam menjalankan usahanya”, ungkap Kolonel Subagiyo.

Hadir dalam acara tersebut, Kadiskum Koarmatim Kolonel Laut (KH) Ismu Edy Aryanto, S.H., M.Hum., selaku Pengawas Primkopal Koarmatim,  Kaprimkopal Koarmatim Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah, dan para peserta Pelatihan Perkoperasian yaitu para Pengurus dan Pengawak Primkopal jajaran Puskopalarmatim.

          Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPUSKOPAL KOARMATIM BUKA PELATIHAN PERKOPERASIAN TAHUN 2017