KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KAPTEN LAUT (P) TEGUH ABIWIBOWO JABAT KOMANDAN KAL SULUH PARI I.6-60

DSC_1613

Makassar, Kapten Laut (P) Teguh Abiwibowo telah dikukuhkan sebagai Komandan Kapal Angkatan Laut ( KAL ) Suluh Pari – i-6-60. pada Jum’at sore (10/11/2017).

Pengukuhan jabatan Dan KAL tersebut dilaksanakan diatas geladak Kal Suluh Pari – i-6-60. dan bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Satuan Keamanan Laut (Dan Satkamla) Lantamal VI Mayor Laut (P) Frejohn da Costa.

Dalam sambutannya inspektur upacara mengatakan pengukuhan jabatan komandan KAL yang baru dilaksanakan ini merupakan suatu kegiatan regenerasi di lingkungan TNI AL. “ Hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.”

Lebih lanjut dikatakan dengan segala keterbatasan setiap komandan KAL, khususnya di lingkungan Satkamla Lantamal VI, dituntut untuk tetap dapat membina personel dan material Kapal agar dapat memenuhi setiap tugas yang di bebankan, dengan setiap saat mampu hadir di laut untuk memberikan kontribusi, dalam upaya penegakan kedaulatan dan hukum di laut wilayah NKRI.

“ Kepada Kapten Laut (P) Teguh Abiwibowo saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga dalam setiap tugas yang di bebankan dapat terlaksana dengan baik “ ujar Mayor Laut (P) Frejohn da Costa.mengakhiri amanatnya.

Upacara berlangsung hikmat ini diakhiri dengan foto salam komando dan ramah tamah, serta acara tersebut dihadiri seluruh awak Kal Suluh Pari – I-6-60 dan para undangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPTEN LAUT (P) TEGUH ABIWIBOWO JABAT KOMANDAN KAL SULUH PARI I.6-60