KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KALADOKGI YOS SUDARSO MAKASSAR TEKANKAN URIKKES BAGI PERSONEL LANTAMAL VI

DSC_2492 (FILEminimizer)

Makassar, Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Kaladokgi) Yos Sudarso Makassar Letkol laut (K) drg Ketut Triwanto Sp.Ort., tampil sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara bendera hari senin bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (05/03/2018). Upacara ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI baik prajurit maupun PNS, Personel Yonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Pada upacara ini, irup memberikan beberapa arahan kepada seluruh personel Lantamal VI antara lain personel Lantamal VI wajib melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes) yang telah diprogramkan oleh dinas sebagai salah satu upaya untuk mengetahui status kesehatan masing-masing personel Lantamal VI. “Laksanakan Urikkes berkala agar supaya dapat mengetahui status kesehatan kita, karena Urikkes adalah salah satu pengontrol bagi kita untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan dan sebagai salah satu usaha pencegahan penyakit sedini mungkin”, ujar Kaladokgi Yos Sudarso ini.

Lebih lanjut, Letkol Laut Ketut menyampaikan agar para personel Lantamal VI baik prajurit maupun PNS agar tetap bersikap netral dan tidak ikut berpolitik praktis menjelang Pemilukada wilayah Sulawesi Selatan yang prosesnya sementara berjalan sekarang ini.

DSC_2475 (FILEminimizer)

DSC_2478 (FILEminimizer)

DSC_2484 (FILEminimizer)

DSC_2497 (FILEminimizer)

KALADOKGI YOS SUDARSO MAKASSAR TEKANKAN URIKKES BAGI PERSONEL LANTAMAL VI