KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KADISPENARMATIM LEPAS PAMA YANG AKAN MELAKSANAKAN TUGAS

By 14 Sep 2017 14:30Berita Umum
14___2_

KOARMATIM – Surabaya, 14 September 2017.

Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur Letkol Laut (KH) Suratno,S.S melepas Perwira Pertama (Pama) Dispenarmatim Kapten Laut (E) Irawan Tri Budiono yang akan bertugas sebagai Kadispen Lantamal XII Pontianak, kegiatan pamitan tersebut berlangsung di Kantor Dispenarmatim, Surabaya. Kamis, (14/09/2017).

14___4_

Kapten Irawan merupakan lulusan Diktupa TNI AL angkatan 33 tahun 2004 sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penpas Dispenarmatim. Sejak berdinas di Dispen Armatim tahun 2007 tersebut pernah mengikuti  Suspa Info dari Puspen TNI. Berdasarkan ST. Kasal No:ST/684/2017, Kapten Irawan yang biasa di panggil “Cak Ir” berpesan  agar dengan penugasan yang baru ini menjadi amanah dan contoh bagi lulusan Diktupa bisa berprestasi.

“Saya berterima kasih kepada TNI AL menjelang masa empat tahun lagi akan pensiun masih diberikan kepercayaan dipromosikan menjadi Perwira Menengah. Semoga anggota Dispen tetap solid dan kompak guna  mendukung keberhasilan tugas Dispenarmatim sebagai barometer publikasi TNI Angkatan Laut”, ungkapnya.

Tidak lupa sebagai tanda terima kasih saya kepada Dispen Armatim, bersama anggota kami membuat usaha budidaya ternak lele dengan Kolam Terpal dengan sistem kolam bio flog maxygro pupuk cair hayati yang diisi bibit lele 10.000 dan nantinya akan menghasilkan 7 kuintal lele selama 3-4 bulan. Pembuatan kolam lele ini bertujuan memberikan pengetahuan budidaya ikan lele yang  dampaknya  akan menjadi penghasilan tambahan di masa pensiun khususnya untuk anggota Dispen.

Acara yang sederhana dengan penuh hikmat ini dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, tamtama dan ASN Dispenarmatim, diakhiri dengan sesi foto bersama.

 Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KADISPENARMATIM LEPAS PAMA YANG AKAN MELAKSANAKAN TUGAS