KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KADISKUM LANTAMAL VI BACAKAN AMANAT KASAL

DSC_3864 (FILEminimizer)

Makassar – Lantamal VI. Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VI Letkol Laut (KH) A. Bahtiar membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., pada Apel 17-an bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu (17/05/2017).

Dalam Amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa TNI AL mendukung misi perdamaian dunia di bawah mandat PBB, seperti pengiriman Satgas Maritime Task Force UNIFIL di Lebanon. Kegiatan tersebut memerlukan perencanaan dan sumber daya yang tidak sedikit, oleh karena itu semua satuan dan personel yang terlibat harus dapat melaksanakan tugas-tugas tersebut dengan sebaik – baiknya.

Lanjut Kasal, Pada tahun ini, TNI AL akan melaksanakan dan mengikuti berbagai kegiatan latihan bersama dengan negara lain baik Bilateral maupun Multilateral sebagai bahan dari peran diplomasi TNI AL meliputi International Maritime Security Symposium (IMSS) ketiga, kegiatan Latma Cassoex dengan Australia , Latma Joint Minex dengan Singapura, Latma Carat dengan Amerika Serikat dan latihan Multilateral Amnex dengan negara-negara Asean di Thailand.

“Tahun ini kita semua harus berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pemberantasan pungutan liar yang menyasar seluruh Instansi pemerintahsebagai bagian dari Revolusi Mental dan Reformasi Birokrasi”, Demikian instruksi Kasal agar dilaksanakan secara serius pada semua strata dan satker sehingga dapat memberikan citra positif di masyarakat, ujar Kadiskum Lantamal VI.

Apel 17-an ini diikuti oleh seluruh Personel Prajurit dan PNS Lantamal VI

DSC_3869 (FILEminimizer)

KADISKUM LANTAMAL VI BACAKAN AMANAT KASAL