KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA

By 23 Jan 2017 07:27Berita Umum
23 KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA BENDERA (4)

Surabaya, 23 Januari 2017.

Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, S.T., memimpin upacara Kenaikan Bendera yang rutin dilaksanakan di Dermaga Madura Mako Armatim Ujung, Surabaya. Senin, (23/01/2017).

23 KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA BENDERA (6)Kadisku Koarmatim dalam amanatnya menyampaikan, Di era globalisasi dan keterbukaan informasi mempermudah akses para Prajurit dan PNS Koarmatim dalam membuka wawasan dan juga media informasi, perlu kearifan dan kebijakan seluruh anggota dalam memahami setiap informasi. “Sebagai anggota TNI kita harus menjunjung tinggi norma dan etika sesuai aturan  yang berlaku, sehingga jangan sampai terjadi perbuatan yang kurang baik dapat merusak citra TNI Angkatan Laut”, ucapnya.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat akan dilaksanakan operasi gaktib gabungan di wilayah Surabaya dan sekitarnya, berkaitan dengan hal ini penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AL merupakan suatu keharusan yang mutlak dimiliki serta dipedomani oleh seluruh Prajurit TNI AL. Segala bentuk pelanggaran dan perbuatan melawan hukum, dalam sendi kehidupan Prajurit baik secara langsung maupun tidak langsung dapat berpengaruh dan mengganggu keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AL. Untuk itu lengkapi dokumen kendaraan dan dokumen pribadi lainnya.

23 KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA BENDERA (2)Beberapa penekanan disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS di Koarmatim diantaranya, Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai wujud amalan dari Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, Tingkatkan wawasan ilmu dan pengetahuan serta teknologi guna membangun kemampuan, kapasitas dan ketrampilan penugasan dimasa yang akan datang, Pegang teguh Trisila TNI AL dengan menegakkan Disiplin, Hirarki dan Kehormatan Militer serta  jauhkan diri pribadi dan keluarga dari Narkoba.

Turut hadir dalam upacara penaikan bendera antara lain, Prajurit dan PNS Diskuarmatim dan Dispenarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA