KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA

By 28 Aug 2017 14:47Berita Umum
28_KADISKU_KOARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA__4_

KOARMATIM – Surabaya, 28 Agustus 2017

Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, memimpin upacara Kenaikan Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Dermaga Madura Mako Armatim Ujung, Surabaya. Senin (28/08/2017).

28_KADISKU_KOARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA__2_

Upacara kenaikan bendera diikuti oleh Prajurit dari Disku Koarmatim dan Dinas Penerangan (Dispen) Koarmatim yang terdiri dari pleton Perwira, Pleton Bersenjata dan Pleton Aparatur Sipil Negara (ASN). Upacara diawali dengan penaikan bendera merah putih  dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara (Irup) dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara. Usai pembacaan teks Pancasila di lanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga oleh Anggota Disku Koarmatim.

28_KADISKU_KOARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA__1_

Dalam amanatnya Kadisku Koarmatim memberikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan diantaranya, tingkatkan disiplin diri dan jaga keselamatan diri baik dilingkungan Kedinasan maupun di Masyarakat. Karena akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan yang melibatkan Prajurit saat melaksanakan tugas, untuk itu kedisplinan dan kewaspadaan diri harus melekat di dalam diri setiap prajurit.

Dispenarmatim

 

KADISKU KOARMATIM PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA