KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KA AKUN LANTAMAL VI TEKANKAN PENGISIAN SPT PRIBADI DAN E-FILING SPT TAHUNAN KEPADA PERSONEL LANTAMAL VI

DSC_0126

Makassar, Kepala Akuntansi Pangkalan Utama TNI AL VI ( Ka Akun Lantamal VI ) Mayor Laut (S) Irpan Aprianto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera hari Senin, berlangsung di lapangan upacara Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (05/02/2018).

Dikesempatan ini Ka Akun menekankan agar segenap personel Lantamal VI mengisi SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) Pribadi dan e-Filing SPT tahunan orang pribadi di aplikasi Online Pajak.

Pengisian SPT ini mengisi total pendapatan kotor dan pajak yang telah dibayarkan kepada negara, Lanjut Mayor Laut (S) Ipan Aprianto.

Nanti Akun Lantamal VI akan mendatangkan tim sosialisasi pengisian SPT dari kantor pelayanan pajak Makassar untuk membimbing segenap personel Lantamal VI terang Ka Akun Lantamal VI

Selanjutnya, Ka Akun Lantamal VI menjelaskan bahwa dalam bulan Februari ini Lantamal VI akan di periksa bidang keuangan oleh Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut ( Itjenal ), agar para Satker menyiapkan dokumen dan data pendukung selama tahun anggaran 2017.

Upacara bendera tersebut diikuti seluruh Personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS Lantamal VI serta Personel Yonmarhanlan VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KA AKUN LANTAMAL VI TEKANKAN PENGISIAN SPT PRIBADI DAN E-FILING SPT TAHUNAN KEPADA PERSONEL LANTAMAL VI