KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JELANG SERTIJAB, PANGARMATIM BACAKAN MEMORANDUM

By 12 Nov 2017 14:06Berita Umum
12_JELANG_SERTIJAB__PANGARMATIM_BACAKAN_MEMORANDUM__4_

KOARMATIM – Surabaya, 12 November 2017

Menjelang pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) dari Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., kepada penggantinya Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., dilaksanakan Pembacaan Memorandum di Ruang Rapat (Rupat) Pangarmatim, Ujung Surabaya. Minggu (12/11/2017).

12_JELANG_SERTIJAB__PANGARMATIM_BACAKAN_MEMORANDUM__2_

Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodiklatal  menjelaskan beberapa hal tentang pelaksanaan tugas yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Koarmatim, serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Hal tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru yaitu Laksma TNI Didik Setiyono yang dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan Koarmatim ke depan.

12_JELANG_SERTIJAB__PANGARMATIM_BACAKAN_MEMORANDUM

Pelaksanaan Upacara Sertijab Pangarmatim rencananya akan berlangsung di Dermaga Madura Koarmatim pada tanggal 14 November 2017 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.

12_JELANG_SERTIJAB__PANGARMATIM_BACAKAN_MEMORANDUM__1_

Laksma TNI Didik Setiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisopslatal Mabesal, mengatakan bahwa tugas sebagai Pangarmatim cukup berat dan saya bangga bisa menjadi penerus Panglima Koarmatim.

          Acara pembacaan Memorandum dihadiri oleh Kasarmatim, Danguspurlaarmatim, Danguskamlaarmatim, Danlantamal Wiltim, Irarmatim, Pater Sahli Pangarmatim, Para Asisten Pangarmatim, Kasatker Koarmatim, Danlanal Wiltim dan Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JELANG SERTIJAB, PANGARMATIM BACAKAN MEMORANDUM