KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Jelang Peringatan Puncak HUT ke-72 Jalasenastri, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Pimpin Ziarah Kubur

130818 Smg Ziarah-2

Lantamal V (13/8),—

Menjelang peringatan puncak HUT ke-72 Jalasenastri pada 27 Agustus mendatang,  Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Heri Triwibowo memimpin ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang,  Jln.Pahlawan  Semarang, Senin (13/8).

130818 Smg Ziarah-3

Kegiatan teraebut diikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang.

Dalam upacara  ziarah dan tabur bunga tersebut Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II dan peserta upacara mengheningkan cipta yang di tujukan kepada seluruh arwah para pahlawan yang sudah mendahului, selanjutnya prosesi peletakan karangan bunga.

130818 Smg Ziarah-1

Upacara selesai seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 bersama sama melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan,  tidak ketinggalan Ketua Cabang 4 menabur bunga dan berdoa di atas pusara Mantan Kepala Staf TNI AL Pertama Almarhum Laksamana III (purn) Mas Pardi.

Di sela-sela penaburan bunga Ketua Cabang 4 menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus selayaknya kita selalu mengenang jasa para pahlawan.

“sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus, kita selalu mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita. Mari kita isi dengan hal-hal yang positif untuk membangun negeri ini,” pungkasnya,

Jelang Peringatan Puncak HUT ke-72 Jalasenastri, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Pimpin Ziarah Kubur