KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JELANG HUT KE-72 TNI PRAJURIT KOARMATIM GELAR DOA BERSAMA

By 22 Sep 2017 15:37Berita Umum
22_JELANG_HUT_KE-72_TNI_PRAJURIT_KOARMATIM_GELAR_DOA_BERSAMA___2_

KOARMATIM – Surabaya, 15  September 2017.

Menjelang peringatan HUT ke-72 TNI yang akan digelar pada 5 Oktober 2017 di Pantai Indah Kiat, Cilegon Banten. Prajurit  Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar Yasinan dan doa bersama demi kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-72 bertempat di Masjid AL- Mahdi Koarmatim, Ujung, Surabaya. Jumat, (22/09/2017).

22_JELANG_HUT_KE-72_TNI_PRAJURIT_KOARMATIM_GELAR_DOA_BERSAMA___3_Acara doa bersama ditujukan kepada keluarga besar pesonel  Mako Koarmatim semoga diberikan kesehatan, keselamatan khususnya yang melaksanakan penugasan satgas demo laut dalam rangka mendukung kegiatan HUT TNI ke – 72 di Banten, semoga Allah SWT  selalu memberikan kesehatan, keamanan dan keselamatan serta kelancaran, sehingga meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Kegiatan doa bersama merupakan himbauan dari Pangarmatim, dimana seluruh prajurit Koarmatim setiap melakukan suatu kegiatan dalam tugas apapun harus diawali dengan berdoa. Karena dengan berdoa Insha Allah kita akan diberikan kemudahan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S.

JELANG HUT KE-72 TNI PRAJURIT KOARMATIM GELAR DOA BERSAMA