KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JELANG HUT KE – 55, KOWAL KOARMATIM IKUTI ZIARAH

By 03 Jan 2018 09:54Berita Sosial
03_JELANG_HUT_KE_-_55__KOWAL_KOARMATIM_IKUTI_ZIARAH__2_

KOARMATIM – Surabaya, 03 Januari 2018

Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2018, yang diperingati setiap tanggal 5 Januari, Kaprimkopal Koarmatim Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar  Mahmudah yang sekaligus menjabat sebagai Perwira Koordinator (Pakor) Kowal Wilayah Surabaya beserta seluruh Kowal Koarmatim,  menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa. Rabu, (03/01/2018).

03_JELANG_HUT_KE_-_55__KOWAL_KOARMATIM_IKUTI_ZIARAH__5_

Upacara Ziarah yang dilaksanakan di TMP Kusuma Bangsa diikuti oleh seluruh prajurit Kowal baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Bintara yang ada di Kotama wilayah Surabaya, Ziarah dipimpin langsung oleh Kasubdis Psipers Dispsial Kolonel Laut (KH/W) Wiwin Dwi Handayani.

03_JELANG_HUT_KE_-_55__KOWAL_KOARMATIM_IKUTI_ZIARAH__4_

Kegiatan ini merupakan tradisi sebelum peringatan HUT Kowal, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengirim doa dan mewarisi nilai – nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu bangsa, sebagai cerminan untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa, serta meneladani patriotisme yang ditunjukan oleh para pejuang.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JELANG HUT KE - 55, KOWAL KOARMATIM IKUTI ZIARAH