KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JELANG HUT KE-54, KETUA KORCAB V DJAT BERSAMA DHARMA PERTIWI DAERAH E KUNJUNGI PASIEN DI RSAL DR. RAMELAN

200318 Kunjungan RSAL Ketua Korcab-9

Lantamal V (20/3),—

Jelang peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Ketua Korcab V DJAT) Ny. Wenny Edwin bersama unsur Dharma Pertiwi Daerah E mengunjungi keluarga TNI yang sedang dirawat di Rumah Sakit TNI AL Dr. Ramelan Surabaya, Selasa (20/3/2018).

200318 Kunjungan RSAL Ketua Korcab-7

Dalam kunjungan kali ini tampak hadir Ketua PD Persit Kartika Candra Kirana selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Mia Arif Rahman, Ketua PD Jalasenastri Koarmatim Ny. Didik Setiono, Ketua BS AAL, Ketua PG Kodiklatatal, Ketua PC V, PC Satlinlamil, Ketua PC Dispsi, dan PC RSAL dr Ramelan Surabaya) dan Ketua PD Pia Ardhya Garini beserta Pengurus Cabang.

200318 Kunjungan RSAL Ketua Korcab-1

Ketua Dharma Pertiwi Jawa Timur pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan kali ini merupakan rangkain dari HUT Dharma pertiwi ke-54 tahun 2018. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan ke RSAL Dr. Ramelan ini antara lain Donor Darah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna RSAL Dr. Ramelan, Peninjauan ruang E-1 kamar no. 1, peninjauan gedung Radiologi ruang Mammografi, Peninjauan ruang Pav I kamar no. 1, Peninjauan ruang Pav II kamar no. 3, Peninjauan ruang bayi Nicu Picu.

“Kami ingin berbagi, kami juga ingin memberikan support kepada meraka yang saat ini sedang sakit (keluarga prajurit, red) supaya mereka bisa segera sembuh,” ujar Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Jatim itu.

Donor Darah yang kita laksanakan ini lanjutnya, merupakan salah satu kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan, agar semua tergugah untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JELANG HUT KE-54, KETUA KORCAB V DJAT BERSAMA DHARMA PERTIWI DAERAH E KUNJUNGI PASIEN DI RSAL DR. RAMELAN