KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JELANG CUTI BERSAMA, KOMANDAN LANAL SEMARANG TEKANKAN FAKTOR KESELAMATAN DAN KEAMANAN SELAMA MUDIK

220617 Smg brefing jelang lebaran-2

Lantamal V (22/6),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menekankan  kepada prajurit dijajarannya untuk memperhatikan faktor keselanatn dan keamanan selama menjalankan mudik lebaran 2017.

220617 Smg brefing jelang lebaran-1

Hal tersebut disampaikan Danlanal Semarang dihadapan seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang dalam apel khusus menjelang Lebaran yang dimulai 23 Juli besok di lapangan apel Mako Lanal Semarang, Kamis (22/6).

Dalam pengarahannya Komandan Lanal Semarang menyampaikan bahwa ijin Lebaran yang sudah diatur oleh Pemerintah yang kurang lebih 10 hari wajib di laksanakan dengan sebaiknya, sehingga moment Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat di manfaatkan oleh Prajurit dan PNS Lanal Semarang serta keluarga dengan sebaik baiknya dan senyaman nyamannya.

220617 Smg brefing jelang lebaran-3220617 Smg brefing jelang lebaran-4

Namun di balik semuanya itu sebagai Prajurit dan PNS Lanal Semarang  hukumnya wajib untuk tetap mendukung Tugas Pokok Lanal Semarang, sehingga agar tetap memantau perkembangan kegiatan yang akan berlangsung dengan tidak melupakan daftar jaga yang sudah di atur oleh Komandan Satma.

Lebih lanjut Komandan Lanal Semarang mengingatkan agar  mengecek kembali ruangan kerja sebelum di tinggal melaksanakan ijin lebaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengakhiri pengarahannya Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat melaksanakan ijin lebaran, selamat bertemu dengan keluarga dan sampaikan salam hormat saya untuk keluarga.

Kegiatan pengarahan tersebut di laksanakan di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang. Tampak hadir Palaksa Lanal Semarang Letkol (Mar) Idi Rizaldi dan seluruh perwira Staf Lanal Semarang.

JELANG CUTI BERSAMA, KOMANDAN LANAL SEMARANG TEKANKAN FAKTOR KESELAMATAN DAN KEAMANAN SELAMA MUDIK