KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

JALIN SILATURAHMI, KOMANDAN LANTAMAL VII ADAKAN MENEMBAK PISTOL

MENEMBAK DENGAN UNSUR MARITIM

Lantamal VII – Untuk lebih mempererat hubungan kerja antar komunitas maritim dan instansi yang ada di provinsi NTT Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. menyelenggarakan kegiatan Coffe Morning dan menembak. Kegiatan ini di laksanakan di lapangan tembak Mako Lantamal VII kupang, Kamis (16/08/2018).

DSC05776

Pertemuan santai yang dikemas dalam sebuah coffee morning dan kegiatan menembak ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan antar instansi dan juga diharapkan bisa memunculkan ide-ide baru untuk solusi permasalahan yang ada di NTT khususnya dalam bidang kemaritiman ” ucap komandan Lantamal VII”. diharapkan juga semoga acara ini kelak dapat digilir dalam pelaksanaannya untuk siapa yang selanjutnya jadi tuan rumah coffe morning selanjutnya.

 

Selepas bincang-bincang dalam coffe morning dilanjutkan dengan kegiatan menembak. Bertindak sebagai penanggung jawab dalam kegiatan menembak ini Danpomal Lantamal VII Letkol Laut (PM) Hari Subagyo S.H. Kegiatan menembak ini sendiri dilaksanakan dalam jarak 15 meter menggunakan pistol jenis sig sauer dengan pelaksanaan 13 butir peluru dengan rincian 3 butir tembakan percobaan, 5 butir tembakan slow fire dan 5 butir tembakan rapid fire. para peserta menembak  ini terlihat begitu semangat dan bangga sekali, dikarenakan hampir seluruhnya ini merupakan pengalaman pertama mereka menembak menggunakan pistol.

DSC05909

Hadir dalam kegiatan coffe morning dan menembak ini diantaranya Wadan Lantamal VII, Asintel, Asops dan Aspotmar Danlantamal VII, Dandenma, Danpomal Lantamal VII,Danyonmarhanlan VII, Wadir Polair, GM ASDP Kupang, Ka Bea Cukai, Kasi PP BKKPN, Kasubsi PSDKP, KSOP, Pelindo, Perwakilan Bakamla, FKPPI, Ka Telkomsel NTT, Bank Mandiri, Deputi BI Perwakilan Provinsi NTT, GM Damri dan dari perwakilan swissbellin hotel.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JALIN SILATURAHMI, KOMANDAN LANTAMAL VII ADAKAN MENEMBAK PISTOL