KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JALIN SILATURAHIM, JALASENASTRI CABANG 5 LANAL BATUPORON HADIRI PERTEMUAN DHARMA PERTIWI KABUPATEN BANGKALAN

020218_Bpo_Pertemuan_Dharma_Pertiwi-1

Lantamal V (2/2),—

Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri Wilayah Kabupaten Bangkalan, serta kekeluargaan antar sesama para Istri Prajurit yang tergabung dalam Organisasi Dharma Pertiwi khususnya Kabupaten Bangkalan, dilaksanakan pertemuan Sinergitas, Jumat, (2/2)

020218_Bpo_Pertemuan_Dharma_Pertiwi-3

Acara  pertemuan yang di fasilitasi oleh Komandan Kodim 0829/ Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi SE dan Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla yang dihadiri Ketua IKKT Subgar Bangkalan Ny. Suherman beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Ny. Dodot Sugeng Hariadi beserta pengurus, Wakil ketua Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon Ny. Mufassiroh Kangiadi.

Kegiatan pertemuan ini merupakan pembinaan personil guna untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan saling mengenal para istri-istri Prajurit serta Sinergitas menjelang Pemilukada dan Pemilu Presiden tahun 2019.

020218_Bpo_Pertemuan_Dharma_Pertiwi-2

Dalam kegiatan pertemuan Sinergitas diawali dengan sambutan dari Ketua Persit KCK Cabang XLIII Ny Dodot Sugeng Hariadi, Puji syukur kita ucapkan kepada Allah S.W.T karena kita semua dapat berkumpul dan hadir di Makodim  0829/Bkl dalam rangka pertemuan Sinergitas, meskipun dengan suasana hujan tetap semuanya bisa hadir, itulah merupakan kekompakan dan kebersamaan kita bersama, ungkap Ketua Persit KCK Cabang XLIII Ny Dodot Sugeng Hariadi.

Selesai melaksanakanpertemuan, seluruh anggota mengunjungi beberapa tempat wisata diantaranya  bukit Jeddih kecamatan Socah kabupaten Bangkalan dan Alun-alun kabupaten Bangkalan.

JALIN SILATURAHIM, JALASENASTRI CABANG 5 LANAL BATUPORON HADIRI PERTEMUAN DHARMA PERTIWI KABUPATEN BANGKALAN