KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JALIN SILATURAHIM, DANLANAL YOGYAKARTA SAMBANGI KAPOLRESTABES DAN KAJATI

080617 Yga Kunjungan Kehormatan Kajati dan Kapolda DIY-1

Lantamal V (8/6),—

Untuk menjalin tali silaturahim antar satuan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta kembali menyambangi Kapolrestabes dan Kejati Yogyakarta, Kamis (9/6).

080617 Yga Kunjungan Kehormatan Kajati dan Kapolda DIY-2

Kedatangan Danlanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E.,M.Pd. di Mapolrestabes Yogyakarta disambut langsung oleh Kapolrestabes Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibosono yang didampingi oleh Ka Propam Polrestabes Yogyakarta dan Kasi Sat Narkoba Polrestabes Yogyakarta.

080617 Yga Kunjungan Kehormatan Kajati dan Kapolda DIY-3080617 Yga Kunjungan Kehormatan Kajati dan Kapolda DIY-

Seperti pada saat melaksanakan kunjungan ke  Gubernur AAU dan ke PT Sritex, Danlanal Yogyakarta  Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E.,M.Pd. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru bergabung di wilayah Yogyakarta dan juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim antar satuan TNI dan Polri yang berada di wilayah Yogyakarta sekaligus untuk mempermudah dalam berkoordinasi.

Sedangkan Kapolrestabes Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibosono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal Yogyakarta yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Mapolrestabes Yogyakarta. Ia berharap semoga kedepannya nanti bisa lebih erat lagi dan bisa saling mengisi untuk kemajuan bersama.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Lanal Yogyakarta yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mapolrestabes Yogyakarta, semoga nanti kedepan bisa bersinergi untuk saling mengisi demi pelaksanaan tugas lebih baik, sampaikan salam hormat saya untuk seluruh keluarga besar Lanal Yogyakarta,” ujarnya Tommy.

Usai mengunjungi Kapolrestabes Yogyakarta, selanjutnya Danlanal Yogyakarta melaksanakan kunjungan kerja ke Kejati Yogyakarta yang diterima langsung oleh Kajati D.I.Yogyakarta Sri Harijati P,  S.H., MM. didampingi Waka Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta Febri Adriansyah, S.H., M.H.

JALIN SILATURAHIM, DANLANAL YOGYAKARTA SAMBANGI KAPOLRESTABES DAN KAJATI