KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JALIN PERSAHABATAN, SATGAS MTF TNI XXVIII – J UNIFIL BERTANDING BOLA VOLI BERSAMA KRU BNS NIRMUL BANGLADESH

By 13 Nov 2017 14:41Berita Latihan
13_JALIN_PERSAHABATAN_SATGAS_MTF_TNI_XXVIII_____J_UNIFIL_LAKSANAKAN_PERTANDINGAN_BOLA_VOLI_BERSAMA_KRU_BNS_NIRMUL_BANGLADESH

Kru KRI Usman Harun – 359 yang tergabung dalam Satuan Tugas Martime Task Force Kontingen Garuda atau Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J UNIFIL 2017 melaksanakan pertandingan bola voli dengan kru BNS Nirmul dari Bangladesh di dermaga Beirut Lebanon hari Senin,(06/11). Kapal perang BNS Nirmul merupakan bagian Martime Task Force United Nation Interdiction Force in Lebanon (MTF UNIFIL dan berasal dari negara Bangladesh.
Maritime Task Force merupakan Satgas yang menjaga perdamaian dan perbatasan laut di Lebanon. Kegiatan voli bersama diharapkan menjalin persahabatan antara kru KRI Usman Harun – 359 dan kru kapal perang BNS Nirmul. Kegiatan olahraga voli bersama diawali dengan foto bersama dan diakhir dengan penerimaan cendramata dari BNS Nirmul kepada personel KRI Usman Harun – 359 yang berpartisipasi kegiatan voli. Kegiatan ini juga mendapat respon yang baik dari Dansatgas MTF TNI XXVIII – J UNIFIL, karena dapat meningkatkan kesehatan prajurit dan dapat menjalin persahabatan dengan unsur MTF dari Bangladesh. Keseruan hadir dalam pertandingan voli terlihat dari suporter yang memberi semangat kepada para pemain masing-masing tim.

Pen Satgas MTF XXVIII-J/UNIFIL 2017

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JALIN PERSAHABATAN, SATGAS MTF TNI XXVIII – J UNIFIL BERTANDING BOLA VOLI BERSAMA KRU BNS NIRMUL BANGLADESH