KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JALIN KEBERSAMAAN KOWAL KOARMATIM HADIRI PERTEMUAN RUTIN KOWAL WILAYAH SURABAYA

By 19 Apr 2017 08:55Berita Umum
19 JALIN KEBERSAMAAN KOWAL KOARMATIM HADIRI PERTEMUAN RUTIN KOWAL WILAYAH SURABAYA (1)

Surabaya, 19 April 2017

          Dalam suasana yang penuh hangat dan kesederhanaan Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmatim hadir dan berkumpul bersama dalam acara pertemuan rutin tiga bulanan yang dihadiri 109 Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Surabaya, yang dilaksanakan  di Gedung Serba Guna (GSG) markas Komando Pangkalan Utama TNI AL V (Mako Lantamal V), Jl. Laksda M. Nazir No 56, Surabaya, Rabu (19/04/2017)

19 JALIN KEBERSAMAAN KOWAL KOARMATIM HADIRI PERTEMUAN RUTIN KOWAL WILAYAH SURABAYA (2)Kegiatan pertemuan rutin tiga bulanan ini merupakan ajang silaturahmi diantara anggota Kowal di wilayah Surabaya. Momentum ini juga digunakan untuk melaksanakan evaluasi dan mawas diri, dalam menilai sejauh mana pengabdian dan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut dalam menjalankan peran, tugas dan fungsinya dalam organisasi.

Pada kesempatan ini Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah menyampaikan arahan diantaranya, sebagai prajurit Kowal harus memiliki jiwa disiplin,  hirarki, jaga kehormatan diri maupun Korps, jaga tingkah laku, selalu bersyukur dan tetap rendah hati dan bijak dalam penggunaan media sosial serta taati peraturan yang berlaku.

Lanjutnya, kepada prajurit Kowal wilayah Surabaya untuk senantiasa kreatif dan inovatif serta berupaya adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memantapkan setiap kesempatan dan peluang yang diberikan untuk meningkatkan intelektual dan profesionalisme agar tuntutan dalam kinerja dapat lebih optimal, sehingga Kowal memiliki andil dalam mewujudkan TNI AL yang handal dan disegani.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan acara pelepasan dan penyerahan cinderamata dari Pakor Kowal Wilayah Surabaya kepada  Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela dan Letda Laut (S/W) Riani yang akan melaksanakan purna Tugas atau memasuki masa pensiun sebagai abdi negara.

Hadir dalam acara pertemuan tersebut diantaranya, Aspers Lantamal V Surabaya ,Pakor Wan TNI Wilayah Gartap III Surabaya, Para Pater Kowal Kotama Wilayah Surabay,  Komandan Ksatrian Kowal Kartini, para perwira Kowal serta seluruh anggota Kowal Wilayah Surabaya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

 

 

JALIN KEBERSAMAAN KOWAL KOARMATIM HADIRI PERTEMUAN RUTIN KOWAL WILAYAH SURABAYA