KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JALIN KEBERSAMAAN, KELUARGA BESAR LANTAMAL VIII OLAHRAGA BERSAMA

By 31 Jan 2017 03:45Berita Olah Raga
31-01-2017 FOTO OLAHRAGA BERSAMA DI LANTAMAL VIII (2)

Manado, 31 Januari 2017

Seluruh keluarga besar Lantamal VIII, terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Lantamal VIII dan Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur melaksanakan Olahraga bersama dalam rangka menjalin kebersamaan di Mako Lantamal VIII. Kegiatan diawali dengan Senam Jantung sehat, dilanjutkan jalan sehat bersama melewati Kompleks Lantamal VIII Manado.

Dalam sambutannya, Danlantamal VIII Laksma TNI Suselo menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan merupakan hal positif dimana dapat membuat tubuh kita menjadi sehat. Evaluasi tahun 2016 yang lalu kita telah menerima kunjungan pejabat baik dilingkungan Pemerintah maupun TNI/TNI AL dan dapat terlaksana dengan baik serta tingkatkan disiplin Prajurit diharapkan seluruh anggota Lantamal VIII dan ASN untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan baik Mako Lantamal dan tempat tinggalnya.

Turut hadir Danlantamal VIII Laksma TNI Suselo, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Suselo, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Pengurus Jalasenastri Korcab VIII, Prajurit Yonmarhanlan VIII, Satkamla Lantamal VIII dan Rumkital dr. Wahyu Slamet.

Dispen Lantamal VIII

JALIN KEBERSAMAAN, KELUARGA BESAR LANTAMAL VIII OLAHRAGA BERSAMA