KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

JALASENASTRI KORCAB XIV/ DJAT LOMBA BOLA VOLLY MELAWAN PNS LANTAMAL XIV

243

Sorong, 23 Februari 2018. Komandan Lantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. bersama Ketua Jalasenastri Korcab XIV/ DJAT Ny. Aris Christiani Faisol menggelar olahraga lomba bola Volly antara Jalasenastri Korcab XIV/ DJAT VS PNS Lantamal XIV. Lomba Bola Volly tersebut dilaksanakan di lapangan bola volley depan gedung Denma Mako Lantamal XIV.

Sebelum lomba bola volly dimulai Jalasenastri Korcab XIV/ DJAT dan PNS Lantamal XIV bersama-sama melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk pelemasan otot-otot agar tidak menjadi tegang yang dapat menimbulkan cidera. Setelah peregangan selesai lomba bola volley dimulai dengan dihadiri langsung oleh Danlantamal XIV beserta istri. Para ibu-ibu Jalasenastri Korcab XIV / DJAT dan PNS Lantamal XIV sangat senang dan bersemangat dalam lomba bola volley tersebut, terlihat dari sorak-sorak semangat saling balas untuk mendukung kedua tim tersebut.

Diharapkan kegiatan olahraga seperti ini terus dilaksankan karena untuk menjalin kekompakan, keakraban, dan kesehatan serta keharmonisan keluarga Lantamal XIV. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten Danlantamal XIV, Kadis/ Kasarker Lantamal XIV, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JALASENASTRI KORCAB XIV/ DJAT LOMBA BOLA VOLLY MELAWAN PNS LANTAMAL XIV