KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB V DJAT GELAR PENYULUHAN KESEHATAN

290318 Smg Penyuluhan kartini-2

Lantamal V (29/3),—

Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJAT Lanal Semarang Lantamal V bekerjasama dengan Balai Kesehatan Lanal Semarang, Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia dan Laboratorium Cito Semarang menggelar Penyuluhan Kesehatan tentang Kanker dan Pemeriksaan Pap Smear, bagi anggota Jalasenastri dan para Prajurit serta PNS Lanal Semarang, kamis (29/3/2018).

290318 Smg Penyuluhan kartini-1

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, Kepala Balai Kesehatan Lanal Semarang dr.Enny K, Perwakilan YSKI Ibu Siti Umu Hanifah,Amd.Keb., Anggota Jalasenastri Cabang 4 serta perwakilan dari Prajurit dan PNS Lanal Semarang.

Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas menyampaikan bahwa kegiatan Penyuluhan Kesehatan tentang Kanker dan Pemeriksaan Pap Smear, bagi anggota Jalasenastri dan para Prajurit serta PNS Lanal Semarang tersebut dilaksanakan atas kerjasama Balai Kesehatan Lanal Semarang, Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia dan Laboratorium Cito Semarang dalam Rangka memperingati hari Kartini tahun 2018.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri dan perwakilan Prajurit dan PNS Lanal Semarang yang telah hadir mengikuti Penyuluhan Kesehatan tersebut.

Menurutnya tujuan dilaksanakannya  Penyuluhan Kesehatan tentang Kanker dan Pap Smear tersebut adalah agar seluruh anggota Jalasenastri, Prajurit dan PNS Lanal Semarang bisa mengetahui betapa ganas dan berbahayanya penyakit tersebut, selain daripada itu agar bisa mengantisipasi sejak dini gejala penyakit tersebut.

Selanjutnya Ia berharap agar anggota dan Prajurit serta PNS Lanal Semarang dalam kondisi sehat seluruhnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB V DJAT GELAR PENYULUHAN KESEHATAN