KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JAGA KONDISI FISIK PRAJURIT LANTAMAL VII LARI SIANG

16 JAGA KONDISI FISIK PRAJURIT LANTAMAL VII LARI SIANG

Kupang, 15 Maret 2017

Untuk memelihara kondisi fisik yang tetap prima dalam melaksanakan tugas, Prajurit dan PNS Lantamal VII Kupang melaksanakan lari siang sekitar Mako Lantamal VII Kupang, dan lari siang kali ini langsung ikuti oleh Wadan Lantamal VII Kupang Koloneln Laut (P) Franciscus Herman s., S.T., Rabu (15/03/2017).

Cuaca panas yang menyelimuti lingkungan Mako Lantamal VII bukan menjadi hambatan bagi para prajurit untuk tetap menjaga kondisi fisiknya. dengan penuh semangat dan berbaris yang rapi para prajurit ini melaksanakan lari siang sambil bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Lantamal VII Kupang selamat tiga puluh menit, karena kegiatan lari siang ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

kegiatan lari siang ini  telah diprogramkan setiap hari Rabu dan Kamis, sedangkan kegiatan olahraga pada tiap hari Selasa dan Jumat tetap dilaksanakan, dan langsung di lanjut kegiatan yanus masing masing, selesai melaksanakan lari siang tim Jas memimpin pelaksanaan senam pendinginan dan dilanjutkan dengan kegiatan Push up secara terpimpin tanpa terkecuali.

Hadir dalam pembinaan fisik lari siang kali ini para Kasatker/ Kadis, Para perwira Mako Lantamal VII, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VII Kupang.

Pen Lantamal VII

JAGA KONDISI FISIK PRAJURIT LANTAMAL VII LARI SIANG