KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Jaga Kesiapan Tempur, Komandan Lanal dan Prajurit Lanal Batuporon Latihan Menembak

040818 Bpo Latbak Pistol-2

Lantamal V (4/8),—

Untuk mendapatkan prajurit yang mumpuni, profesional dan handal, khususnya dalam kesiapan tempur, Komandan beserta prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan Tembak Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (4/8).

040818 Bpo Latbak Pistol-1

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja Lanal Batuporon Triwulan III TA. 2018 Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan bagi anggota TNI AL dan untuk dapat meningkatkan kemampuan Prajurit Lanal Batuporon secara optimal.

040818 Bpo Latbak Pistol-3

Pelaksanaan materi menembak pistol dengan sikap berdiri dua tangan menembak pengelompokan 3 butir munisi jarak 15 Meter dengan lesan Lp dan penilaian 10 butir munisi jarak 25 Meter.

Komandan Lanal Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menekankan kepada prajuritnya bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak ini, setiap personel agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan.

“bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak ini setiap prajurit di tekankan agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan, serta mengikuti intruksi dan prosedur tetap latihan menembak, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancer serta hasil yang maksimal,” ujarnya.

Turut hadir dalam latihan menembak yaitu para Forkopimda Kabupaten Bangkalan, yang mana mempunyai tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dan ajang refreshing  bersama untuk memberikan pengetahuan menembak bagi aparatur sipil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kesiapan Tempur, Komandan Lanal dan Prajurit Lanal Batuporon Latihan Menembak