KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JAGA KEKUATAN FISIK, PRAJURIT KOARMATIM SEMANGAT BERLARI

By 19 May 2017 04:29Berita Olah Raga
19 JAGA KEKUATAN FISIK, PRAJURIT KOARMATIM SEMANGAT BERLARI (2)

Surabaya, 19 Mei 2017

Awali aktifitas di pagi ini dengan semangat yang luar biasa, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., bersama Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., memimpin langsung olah raga pagi yang dilaksanakan setiap hari Jum’at bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Koarmatim, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim Ujung Surabaya. (19/05/2017)

19 JAGA KEKUATAN FISIK, PRAJURIT KOARMATIM SEMANGAT BERLARI (3)Sebelum melaksanakan lari bersama diawali dengan senam pemanasan di lanjutkan lari dengan route start Dermaga Madura menuju Hang Tuah, Kasarmatim memberikan arahan dengan suara lantang  dan menggelegar meneriakkan “Selamat pagi…..” kemudian serentak disambut seluruh prajurit Koarmatim dengan teriakan semangat yang menggetarkan dan menggelora “Pagi…Pagi….Pagi…Luar Biasa”.

Dalam arahannya Kasarmatim menyampaikan, kepada prajurit Koarmatim yang akan mengikuti dan memperkuat Kontingen Koarmatin dalam Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) di bawah koordinator Komandan Satbanarmatim Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., yang meliputi cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya cabang olah raga Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Bola Volly dan Sepak Bola agar mempersiapkan diri  dengan berlatih dan terus berlatih untuk mencapai keberhasilan yang gemilang.

Lanjutnya, tetap Jaga sportifitas yang tinggi jangan berbuat curang, terus berlatih secara intensif dan berlanjut, bagi yang bukan atlit laksanakan dukungan sebagai suporter yang baik dengan tidak menjatuhkan mental pemain lawan  serta persiapkan lagu – lagu dan yel – yel untuk menyemarakkan dan memberi semangat kepada atlet – atlet Koarmatim dalam bertanding yang tentunya tetap menjaga etika sebagai suporter secara tertib dan teratur.

 Bagi prajurit yang ditunjuk menyemarakkan kegiatan fun Run dalam Festival Suramadu 2017, laksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik – baiknya. Diakhir arahannya, Kasarmatim meneriakkan yel – yel kebanggaan Koarmatim dengan meneriakkan “Koarmatim….” disambut suara gemuruh dan serentak dari seluruh prajurit Koarmatim dengan teriakkan “Bangga….Bangga….Banggaaa….Luar Biasa”.

Turut serta dalam olah raga pagi diantaranya, para pejabat utama Koarmatim, para Kasatker Koarmatim, para Komandan KRI yang dipangkalan , seluruh Prajurit serta PNS Koarmatim.

Dispenarmatim.

JAGA KEKUATAN FISIK, PRAJURIT KOARMATIM SEMANGAT BERLARI