KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Jadikan Wanita Cerdas dan Bijak, Jalasenastri Korcab V DJA ll Gelar Ceramah Motivasi

240718 Peringatan HUT Jalasenastri-2

Lantamal V (24/7).

Untuk menjadikan wanita lebih cerdas dan bijak,  Korcab V Daerah Jalasenastei Armada ll (Korcab V DJA ll) menggelar ceramah motivasi kepada jalasenastri, Kowal, PNS wanita dan istri PNS Lantamal V yang dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Lantamal V, Surabaya,  (24/7).

240718 Peringatan HUT Jalasenastri-8

Menurut Ketua Korcab V DJA ll, Ny. Wenny Edwin mengatakan bahwa ceramah motivasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Jalasenastri tahun 2018 yang peringatan puncaknya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

240718 Peringatan HUT Jalasenastri-3

HUT organisasi istri prajurit TNI AL,  Jalasenastri tahun ini, mengusung tema “Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa”.

Pada ceramah motivasi kali ini lanjutnya,  menghadirkan narasumber dari Universitas Negeri Malang, DR. Umi Dayati M.Pd, dengan materi tentang menjadikan wanita lebih cerdas dan bijak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab V Ibu Edwin, para Ketua Cabang di jajaran Korcab V,  pengurus Korcab V,  Pengurus Cabang,  Pengurus Ranting, perwakilan anggota ranting dijajaran Cabang 1 dan 2, Kowal, PNS wanita dan istri PNS Lantamal V.

Acara dimulai dengan sambutan oleh ibu Ketua Korcab V dan dilanjutkan dengan ceramah dari DR. Umi Dayati M. Pd. Ketua Korcab V berharap,  apa yang disampaikan narasumber bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi lebih baik dari hari ini.

“jadikan pengetahuan ini sebagai motivasi dan inspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik,  mengabdi kepada suami,  mendidik anak untuk mencapai kebahagian dalam rumah tangga,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan Wanita Cerdas dan Bijak, Jalasenastri Korcab V DJA ll Gelar Ceramah Motivasi