KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JABATAN KETUA KORCAB XI JALASENASTRI ARMADA TIMUR DISERAHTERIMAKAN

By 27 Feb 2017 07:47Berita Umum
27 JALA 2

Surabaya, 27 Februari 2017.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJA) Ny. Ina Darwanto memimpin acara serah terima jabatan Ketua Kordinator Cabang (Korcab) XI Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. Suhartono keoada Ny. Bambang Sutrisno, bertempat di gedung R4 Denmako Koarmatim, Ujung Surabaya.Senin (27/02/2017).

27 JALADalam amanatnya Ketua KDJA menyampaikan, serah terima jabatan diharapkan dapanmembawa semangat baru dan penyegaran ide – ide pemikiran, sehingga menghasilkan linerja yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu, satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.

Lanjutnya, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi disampaikan kepada Ny. Suhartono atas kerjasama di pengurusan Korcab XI daerah Jalasenastri Armatim sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan ucapan selamat kepada Ny. Bambang Sutrisno Atas kepercayaan dan amanah sebagai ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armatim laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya seperti orang bijak mengatakan “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan Integritas, Komitmen dan Loyalitas”. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata.

Hadir dalam acara sertijab diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Ketua Korcab V s/d XI, XII,XIV, Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Cabang 1 s/d 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Pabinhar Pengurus Daerah dan Korcab XI, Pengurus Korcab XI serta Ketua Cabang 1 dan 2 Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

JABATAN KETUA KORCAB XI JALASENASTRI ARMADA TIMUR DISERAHTERIMAKAN