KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

JABATAN KETUA CABANG 5, 13 DAN PD JALASENASTRI ARMATIM DISERAHTERIMAKAN

By 20 Mar 2017 07:29Berita Umum
20 JABATAN KETUA CABANG 5, 13 DAN PD JALASENASTRI ARMATIM DISERAHTERIMAKAN (3)

Surabaya,  20 Maret 2017

Ketua Daerah Jalasenastri  Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto memimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 5 Jalasenastri Armatim dari Ny. Erwin S. Aldedharma kepada Ny. Retiono Kunto dan Sertijab Ketua Cabang 13 dari Ny. Dadi Hartanto kepada Ny. Rachmad Jayadi, bertempat di gedung R4 Denmakoarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (20/03/2017).

20 JABATAN KETUA CABANG 5, 13 DAN PD JALASENASTRI ARMATIM DISERAHTERIMAKAN (2)Dalam sambutannya, KDJAT menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari proses pembinaan organisasi Jalasenastri, guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.

Lanjutnya, pada kesempatan yang baik ini KDJAT menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Dadi Hartanto, Ny. Erwin S Aldedharma, Ny. Tri Sunu, Ny. Daru Cahyo, Ny. Haris Bima, Ny. Bambang Irawan, dan Ny. Agus Prabowo, atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama di Cabang 5, 13 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim sehingga kegiatan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Diakhir amanatnya KDJAT menyampaikan selamat  kepada Ny. Rachmat Jayadi dan Ny. Retiono Kunto atas jabatan sebagai ketua cabang 5 dan cabang 13, saya percaya dan yakin serta optimis bahwa mampu bekerja serta dapat memberikan inovasi yang sepadan dengan kemajuan organisasi saat ini, jalinlah rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan dilandasi saling asah,asih dan asuh.

Hadir dalam acara sertijab diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur beserta Pabinhar,  para Ketua Cabang 1 – 13 Jalasenastri Armatim, serta para pengurus cabang 5 dan 13.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut(KH) Maman Sulaeman.

JABATAN KETUA CABANG 5, 13 DAN PD JALASENASTRI ARMATIM DISERAHTERIMAKAN