KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

INILAH PEMENANG LOMBA PUISI DAN PADUAN SUARA HUT KE – 72 TNI TAHUN 2017 DI MAKASSAR

By 28 Sep 2017 14:15Berita Armada
DSC_4583__FILEminimizer_

Makassar, Lomba Puisi dan Paduan Suara dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 TNI wilayah Makassar yang bertempat di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) berakhir pada hari ini, Kamis (28/09/2017). Lomba Puisi dan Paduan Suara ini, sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M. pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 kemarin.

Adapun pemenang dari perlombaan Puisi yaitu Juara I diraih oleh Karina Ramadhani perwakilan dari Kodim Gowa dengan Judul Puisi “Gugur”, Juara II diraih oleh Sri Lusminarti perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIV Hasanuddin dengan Judul Puisi “Kembalikan Indonesia Padaku” dan Juara III diraih oleh Ny. Tasman dengan judul “Gelora Tentara Nasional Indonesia”.

Sedangkan untuk lomba Paduan Suara, Juara I diraih oleh Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Juara II diraih oleh Pomdam XIV Hasanuddin dan Juara III diraih oleh Yonif 700/Raider.

Juara dari kedua lomba tersebut nantinya akan menerima hadiah pada Puncak acara Syukuran selepas Upacara HUT Ke-72 TNI di Lapangan Karebosi pada tangga 05 Oktober 2017 yang akan datang.

Hadir dalam acara ini yaitu Danlantamal VI, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko dan Kadisminpers Lantamal VI.

DSC_4577__FILEminimizer_

DSC_4498__FILEminimizer_

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

INILAH PEMENANG LOMBA PUISI DAN PADUAN SUARA HUT KE - 72 TNI TAHUN 2017 DI MAKASSAR