KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Ini meriahnya, Jika Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Ikuti Aneka Lomba Tradisional HUT ke-72 Jalasenastri

130818 Dps Olahraga Tradisional-1

Lantamal V (13/8),—

Kemeriahan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II  mengikuti lomba permainan tradisional di Lapangan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali kemarin.

130818 Dps Olahraga Tradisional-3

Lomba dalam rangka peringatan HUT Ke-72 Jalasenastri itu berlangsung meriah. Ada dua jenis permainan yang dilombakan, tarik tambang dan lomba Bakiak, disamping permainan tradisional juga dipertandingkan lomba Bola Voli Ibu-ibu Jalasenastri melawan Campuran Kowal dan PNS Putri.

130818 Dps Olahraga Tradisional-4

Terlihat peserta lomba nampak antusias mengikuti lomba. Beberapa dari mereka terjatuh saat ikut tarik tambang ataupun Balap Bakiak. Pendukung dari tim yang mengikuti lomba nampak antusias memberi dukungan, sehingga suasana meriah sangat tampak saat itu.

Kegiatan diawali dengan senam aoerobik dan senam gemu famire yang dipandu oleh anggota Kowal Lanal Denpasar. Dengan penuh semangat, seluruh peserta bergerak ke kiri dan ke kanan mengikuti gerakan demi gerakan.

Usai kegiatan senam, langsung digelar pertandingan tarik tambang, lomba bakiak dan lomba bola voli. Dalam pertandingan yang disaksikan oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dan Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Henricus Prihantoko, tersebut untuk juara I Tarik tambang anggota Lanal dimenangkan oleh tim dari gabungan dari divisi Intel, Potmar dan Satma dan dari kelompok putri dimenangkan oleh tim Ibu-ibu Jalasenastri dengan mengalahkan tim putri Gabungan Kowal dan PNS Putri.

Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, Ketua Jalasenastri Cabang 10 berharap dapat menyemarakkan peringatan HUT Jalasenastri yang ke – 72 ini dan memeriahkan HUT RI Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 sekaligus dapat memupuk rasa persahabatan dan kebersamaan di antara anggota Lanal Denpasar dan Ibu-ibu Jalasenastri beserta Keluarga, khususnya dilingkungan Mako Lanal Denpasar.

Untuk hadiah, menurut Ketua Jalasenastri Cabang 10, Panitia sudah menyiapkan  hadiah untuk para juaranya. “Peserta tidak usah khawatir, panitia sudah menyiapkan hadiah hiburan bagi pemenang masing-masing lomba. Hadiahnya masih kita rahasiakan, yang pasti unik dan menarik,” ujarnya.

Ini meriahnya, Jika Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Ikuti Aneka Lomba Tradisional HUT ke-72 Jalasenastri