KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

INA DARWANTO KEHADIRANNYA MEMBAWA KESEJUKAN DAN KASIH SAYANG

By 08 Nov 2017 07:22Berita Sosial
07_NY._INA_DARWANTO_KEHADIRANNYA___MEMBAWA_KESEJUKAN_DAN_KASIH_SAYANG__2_

Surabaya, 07 Nopember 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto menjelang serah terima jabatan kepada penggantinya yaitu Ny. Didik Setiyono dalam waktu dekat ini,  berkesempatan memberikan pengarahan dan pamitan kepada Para Pengurus Daerah dan Ketua Cabang Jalasenastri Armatim, bertempat di gedung R4 Denmakoarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (07/11/2017).

07_NY._INA_DARWANTO_KEHADIRANNYA___MEMBAWA_KESEJUKAN_DAN_KASIH_SAYANG__3_Dalam pengarahannya, Ny. Ina Darwanto yang memiliki tiga anak dan dua cucu ini menyampaikan kepada seluruh Ketua Ranting agar selalu berpikir positif agar aura tetap kelihatan cantik, jaga anak dan suami dengan baik, iringi suami dalam menjalankan tugas dengan doa. Sebagai istri harus mendukung suami sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan baik serta lancar.

Ny. Ina Darwanto yang lahir di Banyuwangi juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armatim ada kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak, selain itu Ny. Ina Darwanto yang mengawali perkenalan dengan Laksda TNI Darwanto sebagai wanita karier menyampaikan pesan kepada Ibu-ibu Jalasenastri bahwa sebagai istri harus pandai serta selalu menjaga nama baik keluarga dan Jalasenastri, serta batasi penggunaan media sosial secara berlebihan, yang utama adalah gunakan medsos dengan bijak “Jadilah figur seorang istri dengan baik”, ucapnya.

07_NY._INA_DARWANTO_KEHADIRANNYA___MEMBAWA_KESEJUKAN_DAN_KASIH_SAYANG__1_Setelah kesan dan pesan disampaikan Ketua Daerah Jalasenastri  Armatim,  Ny. Retiono Kunto mewakili Ibu-ibu Jalasenastri Armatim menyampaikan pesan dan kesan untuk KDJAT Ny. Ina Darwanto selama menjabat bahwa, Ibunda Ina Darwanto memberikan pelajaran kepada kami, untuk kami lebih siap dan dewasa mendampingi suami. Ke depan tak satu pun pesan dan kesan yang kami lupakan dari Ibu. Ibu Ina selalu mendampingi kami dan keluarga istri dan anak dari bapak Timbul anggota KRI Teluk Cendrawasih berpulang kehadirat-Nya. Ibu tidak mengenal waktu dan tak segan ikut memandikan almarhumah sampai melepas ke rumah duka.

Dan disaat ananda Dian Eka putri dari bapak Fathur anggota KRI Surabaya divonis mengidap kanker, Ibu selalu memberikan doa, memotivasi dan semangat hingga dinyatakan sembuh. Dengan ini kami keluarga besar Koarmatim mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Ibu, waktu ibu dan kasih sayang ibu kepada kami dan banyak anak-anak berkebutuhan khusus dari keluarga besar Koarmatim yang tak luput satupun yang mendapat perhatian dari Ibu. “Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk Ibu, semoga diberikan kesehatan. Kami mohon maaf lahir bathin Ibu, semoga semakin sukses di tempat yang baru”.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

INA DARWANTO KEHADIRANNYA MEMBAWA KESEJUKAN DAN KASIH SAYANG