KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

HINDARI KEGEMUKAN, KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG

By 06 Oct 2016 07:24Berita Umum
06-untuk-menghindari-kegemukan-5

Surabaya, 06 Oktober 2016

Demi menghindari kegemukan Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mengajak seluruh Prajurit Koarmatim melaksanakan Lari Siang di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung  Surabaya. Kamis (06/10/16).

06-untuk-menghindari-kegemukan-3Prajurit Koarmatim harus memiliki postur tubuh yang ideal, untuk memiliki kriteria tersebut prajurit harus latihan fisik dengan ketat, salah satunya adalah mengatur pola makan dan didukung olahraga teratur. Dipimpin Kasarmatim para prajurit melaksanakan lari siang, karena dengan lari siang akan mempercepat tubuh berkeringat sehingga mempercepat proses pembakaran lemak dan mempercepat pembuangan racun dalam tubuh melalui keringat. “Mensana Incorpore Sano”  yang artinya di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Demikian disampaikan Kasarmatim usai pelaksanaan lari siang mengelilingi Lapangan Ambalat. Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Sahli Pangarmatim, Para Pejabat Utama Koarmatim, dan Para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

HINDARI KEGEMUKAN, KASARMATIM AJAK PRAJURIT KOARMATIM LARI SIANG