KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

HARI PERTAMA BERTUGAS, DANLANTAMAL VI PIMPIN APEL PAGI

DSC_5649

Makassar, Setelah resmi menjabat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) di hari pertama bertugas langsung memimpin apel pagi Selasa 20 Maret 2018 di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Dalam apel pagi yang dihadiri seluruh personil Lantamal VI ini, Danlatamal VI dalam arahannya mengaku bangga dengan personil Lantamal VI yang masih berdiri tegap seusai melaksanakan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan, ini merupakan bentuk loyalitas prajurit terhadap TNI AL dan pemimpinnya.

Lebih lanjut, alumni AAL angkatan 36 tahun 1990 ini menyampaikan perlunya dipertahankan dan ditingkatkan profesionalisme serta kinerja seluruh personel Lantamal VI. Selain itu ditekankan pula pentingnya kebersihan bagi setiap prajurit, harus bisa menjaga kebersihan di lingkungan Lantamal VI, “coba perhatikan lingkungan di sekeling kita agar dijaga kebersihannya dan untuk setiap Satuan Kerja (Satker) setiap harinya harus selalu terlihat bersih” tegasnya.

Hadir pada Apel di pagi hari ini Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr Han dan seluruh Asisten Danlantamal VI dan Kadis/Kasatker beserta seluruh personil Lantamal VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HARI PERTAMA BERTUGAS, DANLANTAMAL VI PIMPIN APEL PAGI