KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

GUYUB, KELUARGA BESAR LANAL TEGAL OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA PPAL

170418 Tgl Olahraga Bersama-4

Lantamal V (17.4),—

Banjir hadiah doorprize turut menambah semaraknya dan kemeriahan Olah Raga Bersama yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal  Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung, diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan  Jalasenastri serta PPAL Rayon Tegal, Selasa (17/4/2018).

170418 Tgl Olahraga Bersama-3

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung, melaksanakan olahraga bersama seluruh anggota Lanal Tegal dan PPAL

Tampak guyub dan menyenangkan,  acara olahraga bersama kali ini diawali dengan senam aerobik dari sanggar Senam Studio 21 Kota Tegal yang dipandu  saudari Dede, kemudian dilanjut jalan santai dengan rute memutari komplek area Markas Komando Lanal Tegal, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pertemuan rutin Jalasenastri di Aula Sardjoe.

170418 Tgl Olahraga Bersama-7

Dalam kesempatan tersebut turut dilaksanakan pemberian tali asih kepada Ketua PPAL Tegal oleh Komandan dan Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab DJAT Lanal Tegal serta pemberian pakaian olah raga kepada seluruh anggota secara simbolis.

Dalam sambutannya Letkol Mar. S.B. Manurung menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota, selama ini anggota Lanal Tegal tidak ada yang berbuat pelanggaran serta dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan sertijab Komandan Lanal Tegal.

 “Betapa bahagianya kita semua dapat berkumpul dalam acara ini, terima kasih kepada segenap anggota Lanal Tegal atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama kami menjabat tidak ada satupun personel yang melakukan tindak pelanggaran, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi yang telah diraih demi kemajuan organisasi TNI-AL,” terangnya.

Dalam waktu dekat ini, akan digelar Sertijab Danlanal Tegal.  Dalam kesempatan itu, Manurung -biasa disapa- memohon maaf kepada seluruh anggota, apabila selama Ia menjabat Danlanal Tegal masih banyak kekurangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

GUYUB, KELUARGA BESAR LANAL TEGAL OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA PPAL