KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

“FAMILY GATHERING” SEMARAKKAN PERTEMUAN RUTIN JALASENASTRI CABANG 10 DI KEBUN RAYA BEDUGUL BALI

260417 Dps Pertemuan Rutin Jalasenastri-1

Lantamal V (26/4),—

Kebun Raya Eka Karya Bali atau yang lebih dikenal dengan Kebun Raya Bedugul adalah Kebun botani terbesar yang terletak di wilayah kabupaten Tabanan – Bali. Kebun Raya ini adalah kebun raya yang didirikan oleh putra bangsa Indonesia dan dikelola di bawah naungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

260417 Dps Pertemuan Rutin Jalasenastri-1

Selain sebagai pusat penelitian dan pengembangan, Kebun Raya ini juga sebagai tempat wisata yang sangat sejuk dan nyaman. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk bersantai dan melepas penatnya setelah seharian berkeliling Bali. Lokasi Kebun Raya Bedugul ini sangat dekat dengan Danau Beratan. Hanya berkisar 300 meter dari danau beratan sehingga wisatawan sehabis dari danau beratan langsung menuju ke Kebun Raya Bedugul ini.

260417 Dps Pertemuan Rutin Jalasenastri-2260417 Dps Pertemuan Rutin Jalasenastri-3

Keberadaan Kebun Raya Bedugul yang merupakan fasilitas rekreasi bagi keluarga dimafaatkan oleh keluarga besar Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT dalam melaksanakan agenda pertemuan rutin dengan suasana penuh keakraban, yang bertepatan pula dengan peringatan Hari Kartini 2017, sekaligus melaksanakan “Family Gathering” yang dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 10 Ny. Gusti Bagus Oka, di Kebun Raya Bedugul Bali, pada Minggu (23/04/2017) beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT diawali dengan sambutan oleh Ketua Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Gusti Bagus Oka.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Cabang 10 mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 yang sudah menyempatkan diri untuk mengahdiri acara pertemuan rutin di Kebun Raya Bedugul ini. Tidak seperti biasanya pertemuan rutin kali ini di tempat terbuka yaitu di Kebun Raya Bedugul, yang biasanya dilaksanakan di gedung Mako Lanal Denpasar, ini semua semua biar menambah suasana baru dan kita semua ibu-ibu Jalasenastri bisa sambil refresing di tempat ini, demikian ujarnya.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus serta perkenalan anggota yang baru, terlebih lagi juga sebagai sarana tukar menukar informasi sehingga hendaknya dapat menambah nilai positif dalam hubungan kerja, kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama anggota dan keluarga besar di lingkungan kepengurusan Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Selesai acara sambutan dilanjutkan dengan Arisan rutin, pembagian doorprize serta pemberian tali asih kepada ibu-ibu Jalasenastri yang berprestasi yang telah mengikuti lomba dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 53 di Kodam IX/Udayana. Pertemuan diakhiri dengan acara hiburan yaitu lomba permainan yang diikuti oleh putra-putri keluaraga besar Lanal Denpasar serta foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, Perwira Staf serta segenap Jajaran Pengurus serta seluruh anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

 

 

 

 

 

 

 

“FAMILY GATHERING” SEMARAKKAN PERTEMUAN RUTIN JALASENASTRI CABANG 10 DI KEBUN RAYA BEDUGUL BALI